Friday, March 1, 2019

Manajer Burnley Ingin Rusak Acara Perpisahan Arsene Wenger


Manajer Burnley Ingin Rusak Acara Perpisahan Arsene Wenger
Manajer Burnley, Sean Dyche, hendak merusak acara perpisahan Arsenal dengan Arsene Wenger, walau ia yakin bahwa tidak terdapat yang bakal menodai sejarah pelatih asal Prancis tersebut.

Wenger akan menyelesaikan tugasnya sekitar 22 tahun sebagai manajer Arsenal pada akhir musim ini, di mana pertandingan kandang terakhirnya akan dilangsungkan pada tanggal 6 Mei melawan Burnley.

Burnley belum pernah mengungguli Arsenal pada era Wenger di Liga Premier Inggris, dengan Dyche merasakan lima kekalahan beruntun, meskipun sejumlah kali hasil itu diwarnai kontroversi. Ia juga berencana guna merusak perpisahan pelatih asal Prancis tersebut dengan memenangkan laga terakhirnya di Emirates Stadium.

Baca juga:

Van Persie Ikut Ucap Terima Kasih ke Wenger
Wilshere Terkejut dengan Keputusan Arsene Wenger
Tinggalkan Arsenal, Wenger Buka Negosiasi dengan Dua Klub
“Kami ialah cerita kecil yang baik musim ini dan kami dapat mengakhirinya dengan kemenangan melawan Arenal di lokasi mereka,” kata Dyche. “Ini lebih mudah dibacakan daripada dilaksanakan … ini pertandingan kandang terakhir Arsene dan saya yakin dia akan mengupayakan untuk menghindari kekalahan.

“Akan spektakuler untuk menjadi unsur kecil dari itu, memainkan pertandingan kandang terakhirnya. Itu sendiri, terlepas dari fakta kami mengupayakan untuk meraih kemenangan,” tutup Dyche.

No comments:

Post a Comment