Wednesday, February 27, 2019

Vidic Berharap MU Lebih Baik Musim Depan


Vidic Berharap MU Lebih Baik Musim Depan
Mantan pemain Manchester United, Nemanja Vidic, sudah mengakui bahwa dia bercita-cita Setan Merah bakal dapat menambah performanya di Liga Premier Inggris dan menyaingi Manchester City guna perebutan gelar musim depan.

The Sky Blues dianugeraih titel sebagai juara Inggris pada hari Minggu (15/4), sesudah kubu Jose Mourinho terjungkal ketika kalah mengejutkan dengan skor 1-0 atas West Bromwich Albion di Old Trafford. Dan dengan kekalahan tersebut, kesebelasan besutan Pep Guardiola tersebut tidak bakal terkejar, dan sah menyandang gelar juara EPL musim ini.

The Red Devils sudah menjadi pesaing terdekat City di musim ini. Para pemain besutan Mourinho telah berusaha untuk menghasilkan performa yang konsisten di Liga Premier Inggris, dalam musim kedua pelatih Portugal itu di Old Trafford.

Baca Juga:

Keras! Mourinho Bakal Hukum Pemain yang Tampil Buruk di Laga vs West Brom
Manchester City Terancam Sanksi Berat dari FIFA
Valverde: La Liga Target Utama Barcelona
Dan mantan bek Manchester United, Vidic sudah mengakui bahwa dia bercita-cita untuk menyaksikan Setan Merah bertambah secara signifikan di musim depan.

Berbicara untuk Sky Sports, Vidic mengatakan: “Saya hanya bercita-cita bahwa United bakal jauh lebih baik tahun depan daripada musim ini dan menyaingi City guna meraih gelar.”

No comments:

Post a Comment