Saturday, March 9, 2019

Ramsey Yakin Arteta Bisa Jadi Manajer Hebat di Arsenal


Ramsey Yakin Arteta Bisa Jadi Manajer Hebat di Arsenal
Aaron Ramsey yakin bahwa Mikel Arteta mempunyai potensi guna menjadi manajer hebat di tengah rumor mantan kapten Arsenal itu dapat menggantikan Arsene Wenger pada musim panas ini.

Pelatih asal Spanyol, yang telah menguras lima musim di Emirates Stadium sebagai pesepak bola, telah hadir sebagai kandidat utama untuk memungut alih posisi manajerial Wenger. Arteta sudah menjadi unsur dari staf pelatih Manchester City, yang memenangkan gelar di bawah asuhan Pep Guardiola.

Namun menurut keterangan dari Metro, Arteta keberatan guna kembali ke London Utara. Pasalnya, lelaki berusia 36 tahun tersebut masih senang belajar dari Guardiola.

Baca juga:

Ramsey Tak Menduga Wenger Bakal Mundur
Direktur Arsenal Ingin Arteta Gantikan Wenger
Eks Arsenal Bingung Pilih Pelatih Pengganti Wenger
Sementara Ramsey tampaknya mengetahui ketakutan Arteta, bahwa kegiatan di Arsenal datang terlampau cepat baginya. Meski demikian, dia tidak meragukan kualitas Arteta guna menjadi manajer hebat di masa depan.

“Mikel ialah pemain luar biasa untuk Arsenal dan kapten hebat,” kata Ramsey untuk wartawan. “Dia sedang di bawah asuhan Pep Guardiola di sana, dia tidak jarang kali tertarik bahkan saat dia bermain di sini guna menjadi pelatih satu hari nanti, saya yakin dia tidak sedikit belajar mengenai permainan dan terutama teknik Man City bermain.

“Mereka sudah melakukannya dengan paling baik, jadi saya yakin bahwa sebuah hari saat waktunya tepat, dia bakal menjadi manajer yang luar biasa. Ini masih hari-hari mula dalam kariernya ketika ini,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment