Friday, March 1, 2019

Pochettino Khawatirkan Kondisi Ketua Tottenham


Pochettino Khawatirkan Kondisi Ketua Tottenham
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sudah mengungkapkan bahwa dia cemas pada situasi ketua Spurs, Daniel Levy, yang memikirkan mengenai stadion baru timnya.

Saat ini Tottenham bakal pergi ke semifinal Piala FA guna melawan Manchester United. Bagi kedua belah pihak, persaingan ini merupakan peluang terakhir mereka guna merebut gelar musim ini.

Pochettino sudah bersiap guna kritik, bahwa meskipun perbaikan skuat Tottenham terus-menerus dilakukan, mereka belum meraih trofi dalam waktu nyaris empat tahun di bawah kepelatihannya.

Baca Juga:

Dzeko: Tidak Ada yang Percaya dengan AS Roma
Podolski Sarankan Arenal Tunjuk Pelatih Asal Jerman
Sampaikan Keluh Kesah, Ribuan Aremania Kepung Kantor Arema
Pochettino percaya, bahwa memenangkan Liga Champions dan Liga Premier Inggris bakal menjadi ukuran nyata kariernya bareng Spurs sekitar ini. Namun dia pun mengungkapkan bahwa ongkos stadion baru dapat memberi beban pada pemilik klub. “Stres paling besar untuk mengupayakan menyelesaikan stadion tepat waktu,” kata pelatih asal Argentina itu.

“Anda dapat merasakannya di tempat pelajaran dan stadion. Sudah menjadi kegiatan yang paling sulit untuk Daniel. Saya dapat mengerti kenapa dia kendala untuk istirahat di malam hari. Sungguh menakjubkan. kita tidak butuh khawatir, tetap fokus.

“Dalam empat musim terakhir, kami menghabiskan melulu £ 400.000 masing-masing tahun bersih guna pemain. Itulah destinasi klub ini, hingga kami menuntaskan stadion baru.

“Saya hendak membuat dia bangga dengan memenangkan trofi Piala FA dan finis di empat besar klasemen Liga Premier Inggris,” tambah Pochhettino.

No comments:

Post a Comment