Friday, March 1, 2019

Wilshere Ingin Beri Hadiah untuk Wenger


Wilshere Ingin Beri Hadiah untuk Wenger
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, telah menuliskan bahwa ia hendak memberikan hadiah berupa gelar untuk Arsene Wenger, sesudah mendengar bahwa bosnya di klub yang bermarkas di London Utara tersebut berniat guna meninggalkan klub pada akhir musim.

Wenger mengucapkan berita tersebut kepada semua pemain dan stafnya di tempat pelajaran Arsenal pada Jumat (20/4) pagi, dan bakal segera memutus hubungan kontrak dengan klub yang telah dipimpinnya sekitar 22 tahun.

Wilshere sendiri mengakui bahwa dia kecewa bahwa Wenger bakal meninggalkan Arsenal, sesudah The Gunners tampil tidak cukup baik di persaingan Liga Premier Inggris musim ini.

Ancelotti Puji Keputusan Wenger Tinggalkan Arsenal
Dzeko: Tidak Ada yang Percaya dengan AS Roma
Balotelli Ucapkan Selamat Tinggal pada Nice
“Saya terkejut. Saya tahu dia mempunyai sisa setahun lagi di kontraknya dan saya pikir dia bakal memutus hubungan ketika kesepakatan berakhir, namun sayangnya dia tidak melakukannya. Saya sedih, “kata gelandang tersebut pada wartawan.

“Sejak saya mengenal Arsenal, Arsene terdapat di sana. Saya sedih, saya tidak banyak kecewa sebab kami tidak dapat memberinya musim yang dia inginkan, namun kami masih memiliki peluang untuk memenangkan sesuatu, sampai-sampai dia dapat pergi dengan bangga.

“Dia sudah menjadi orang yang berarti guna saya dan sepanjang karier saya, ia memberi saya peluang saya dari umur muda, mengindikasikan kepercayaan untuk saya dan menolong saya berkembang sebagai pemain.

“Saya tidak sedikit berutang padanya dalam karier saya sekitar ini, dan saya hendak memberinya hadiah yang pantas diterimanya. Saya yakin semua penggemar pun akan melakukannya. Saya tahu pemain beda melakukannya dan kami hendak memenangkan sesuatu untuknya sekarang,” jelas Wilshere.

No comments:

Post a Comment