Saturday, March 9, 2019

Chelsea Bakal Bajak Target Transfer Barca dan Arsenal


Chelsea Bakal Bajak Target Transfer Barca dan Arsenal
Berdasarkan keterangan dari kabar yang beredar, Chelsea akan menciptakan penawaran besar untuk gelandang Nice yang dibidik oleh Barcelona dan Arsenal, Jean-Michael Seri pada musim ini.

Chelsea akan menyebabkan sejumlah pemain baru guna memperkuat skuatnya, walau di tengah ketidakpastian siapa yang bakal menjadi manajer berikutnya. Antonio Conte tampaknya bakal meninggalkan Stamford Bridge di musim panas ini, meskipun urusan tersebut belum dikonfirmasi.

Dan The Mirror memberitakan bahwa Seri adalahtarget The Blues yang telah diincak semenjak lama. Chelsea dapat memberikan tawaran sampai sebesar 30 juta Pounds guna pemain asal Pantai Gading ini, menilik Barcelona, ​​Arsenal, dan Liverpool pun mengincar gelandang itu.

Baca juga:

Mourinho: Chelsea yang Jual Mo Salah, Bukan Saya
Diego Simeone Akan Tolak Tawaran Chelsea dan Arsenal
Presiden Barca Tak Meragukan Valverde
Sementara itu, Seri sudah nyaris pindah ke Camp Nou pada musim panas lalu, sebelum Barcelona berubah pikiran. Namun pemimpin klasemen sedangkan La Liga tersebut dikabarkan tertarik untuk menggondol Seri lagi, dan siap bertempur dengan Chelsea.

Seri tampil mengesankan guna Nice musim ini, yang mana dia sempat menolong timnya lolos ke babak 32 besar Liga Europa musim ini. Namun ketika ini Nice menduduki posisi kelima di klasemen sedangkan Ligue 1, terpaut 19 poin dari Marseille yang menduduki posisi keempat, dengan empat pertandingan yang tersisa.

No comments:

Post a Comment