Monday, March 4, 2019

Lupakan Enrique, Gary Neville Ungkap Pengganti Ideal Arsene Wenger


Lupakan Enrique, Gary Neville Ungkap Pengganti Ideal Arsene Wenger
Pakar sepak bola Sky Sports, Gary Neville percaya Arsenal mesti menggantikan Arsene Wenger dengan Diego Simeone, andai mereka mempunyai ambisi serius guna meraih gelar Liga Premier Inggris.

Legenda Manchester United tersebut percaya The Gunners memerlukan seorang manajer yang dapat mengusung nama besar mereka, dan mempertanyakan apakah mantan manajer Barcelona, Luis Enrique sesuai dengan posisi itu.

Enrique sudah disebut sebagai favorit, namun Neville beranggapan pimpinan Arsenal mesti memberi kesempatan untuk manajer Atletico Madrid, untuk masa mendatang mereka pasca-Wenger.

Baca juga:

Herrera Kirim Peringatan guna Arsenal
Legenda Arsenal Dukung Vieira Gantikan Wenger
Moyes Yakin Semua Pelatih Elit Tertarik dengan Pekerjaan di Arsenal
Neville mengatakan untuk Sky Sports: “Luis Enrique ialah favorit, dan saya mengemukakan pertanyaan. Melihatnya dari sudut pandang sepak bola, siapakah orang yang tepat untuk memungut alih Arsenal?

“Luis Enrique sudah sukses, namun kami mendiskusikan di studio alangkah bagusnya peluangnya di Arsenal. Apa sebenarnya kesempatan itu?

“Apakah kesempatan untuk membawa Arsenal pulang ke Liga Champions? Atau apakah kesempatan untuk menemukan Arsenal guna memenangkan Liga Premier?

“Jika yang terakhir, satu dari dua urusan harus terjadi. Mereka mesti mempunyai manajer yang dapat mengusung nama besar mereka, dan urusan kedua yang dapat terjadi ialah dewan Arsenal mulai menandingi melakukan pembelian barang Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, tapi tersebut tidak mungkin.

“Jadi mereka mesti mempunyai manajer yang bisa memukul tim ruang belajar atas, dan kandidat yang spektakuler untuk saya ialah Diego Simeone dari Atletico Madrid,” tutup Neville.

No comments:

Post a Comment