Monday, March 11, 2019

Kilas Balik: Reaksi Berkelas Lampard Ketika Dihina Suporter


Kilas Balik: Reaksi Berkelas Lampard Ketika Dihina Suporter
Frank Lampard memang di antara pemain sangat berkelas dalam sejarah Liga Premier Inggris. Hal ini juga diperlihatkan gelandang tersebut melewati reaksinya saat ia dihina oleh suporter.

Lampard yang adalahlegenda Chelsea, pernah menjalani waktu sebagai pemain junior di West Ham United. Setelah meninggalkan Stamford Bridge, ia bergabung ke New York City, sebelum kesudahannya ia dipinjamkan ke Manchester City pada tahun 2015 lalu.

Gelandang yang pun mencatatkan 106 penampilan guna timnas Inggris tersebut mengakhiri karier gemilangnya bareng New York City di persaingan Major League Soccer.

Baca juga:

Ronaldo Absen di Laga Madrid vs Leganes
Bos Stoke: Mo Salah Belum Sebanding Messi dan Ronaldo
Ultras PSG Sebut Neymar Tidak Menghormati Klub
Kendati ia mempunyai karier yang cerah, tetapi tidak seluruh orang memberinya rasa hormat yang patut diterima oleh legenda sepak bola itu. Hal ini pun terbukti dari video yang terekam pada tahun 2015, di mana saat tersebut Lampard bareng Manchester City bertandang ke Bet365 Stadium guna menghadapi Stoke City.

Saat itu, semua penggemar kesebelasan tuan lokasi tinggal tidak segan-segan guna mencaci-maki Lampard yang sedang mengerjakan pemanasan di pojok lapangan.

Akan tetapi, mantan pemain Chelsea tersebut menanggapi celaan yang ia terima dengan senyuman. Bahkan, ia sempat menetap sejenak di lokasi itu, meskipun ia menerima hinaan yang lumayan lantang.

No comments:

Post a Comment