Monday, March 11, 2019

Thomas Tuchel Tanggapi Pendekatan Terbaru Arsenal


Thomas Tuchel Tanggapi Pendekatan Terbaru Arsenal
Berdasarkan keterangan dari kabar yang beredar, Arsenal berjuang meyakinkan Thomas Tuchel guna melupakan tawaran dari Paris Saint-Germain, dan menggantikan Arsene Wenger di Emirates Stadium.

Pencarian The Gunners guna manajer baru masih berlangsung, setelah sejumlah waktu yang kemudian Wenger memberitahukan bahwa ia bakal menyudahi masa jabatannya di akhir musim ini, setelah menghamba selama 22 tahun di London Utara.

Sejumlah manajer sudah dikaitkan dengan posisi guna menggantikan Wenger di Arsenal, tergolong mantan manajer Barcelona, Luis Enrique, dan mantan kapten Arsenal, Mikel Arteta.

Baca juga:

Perbaiki Bek, Nicholas Ingin Arsenal Boyong Bintang Burnley
Wenger Akan Istirahatkan 7 Pemain di Laga Lawan MU
Wenger Merasa Aneh Sanchez Pakai Jersey MU
Tapi Sky Jerman memberitakan bahwa Tuchel, yang terbelenggu dengan PSG, sangat digemari oleh Arsenal guna menjadi manajer mereka. Kemudian media tersebut pun mengklaim bahwa, The Gunners sudah bersangkutan dengan manajer asal Jerman pekan lalu.

Namun, Tuchel menuliskan bahwa ia bakal menggantikan Unai Emery di Paris Saint Germain, dan mengatakan untuk Arsenal ia tidak inginkan melewatkan kesempatan bareng salah satu klub terkaya di dunia itu.

Tuchel sebelumnya bekerja dengan kepala rekrutmen Arsenal, Sven Mislintat, saat dua-duanya masih di Borussia Dortmund, meskipun dua-duanya gagal pada musim 2016/17. Mislintat pun dikabarkan sempat dilarang datang ke pelajaran oleh Tuchel, saat mereka berdebat tentang transfer, meskipun laporan terbaru menuliskan bahwa dua-duanya telah membetulkan hubungan mereka.

No comments:

Post a Comment