Monday, March 4, 2019

Totti Terkejut dengan Performa Mo Salah


Totti Terkejut dengan Performa Mo Salah
Legenda AS Roma, Francesco Totti terkejut dengan performa bintang Liverpool, Mohamed Salah yang sudah mencetak tidak sedikit gol sejauh musim ini.

Liverpool dan AS Roma bakal berhadapan di leg kesatu babak semifinal Liga Champions di Anfield pada Rabu (25/4). Mo Salah diduga menjadi starter guna The Reds ketika melawan mantan timnya, yang ia tinggalkan pada musim panas lalu melewati kesepakatan transfer dengan ongkos sebesar 34 juta Pounds.

Pemain berkebangsaan Mesir tersebut telah sukses mencatat 41 gol di seluruh ajang kompetisi. Dia pun mempunyai harapan untuk menciptakan The Reds meraih trofi kesatunya semenjak tahun 2012.

Baca juga:

Eks Liverpool Klaim Mo Salah Hampir Selevel dengan Ronaldo dan Messi
Kalahkan De Bruyne, Mo Salah Raih Gelar PFA Player of the Year
Jika Ada Tawaran dari Madrid, Mo Salah Akan Paksakan Langkah
Dan legenda AS Roma, Totti mengakui bahwa dia terkejut dengan performa bintang berusia 25 tahun itu pada musim ini. “Musim ini saya telah menyaksikan sejumlah pertandingan Liverpool, terutama sebab Mo Salah kini bermain di sana, saya sudah mengikutinya secara konsisten,” kata Totti untuk laman sah Liverpool.

“Terutama sesudah undian, selama sejumlah hari terakhir saya menyaksikan pertandingan Liga Champions, dan saya pikir tersebut akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kedua tim.

“Untuk sejumlah hal, tersebut mengejutkan saya bahwa Salah sudah bermain dengan paling baik di musim kesatunya di Liverpool,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment