Monday, March 11, 2019

Mo Salah Pemain Terbaik Ketiga di Dunia


Mo Salah Pemain Terbaik Ketiga di Dunia
Mohamed Salah ialah pemain terbaik ketiga di dunia, di belakang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Hal tersebut yang disebutkan oleh mantan bos Barcelona, Terry Venables.

Mo Salah tampil mengesankan semenjak bergabung dengan Liverpool melewati kesepakatan dengan ongkos transfer sebesar 39 juta Pounds, dari AS Roma pada musim panas lalu.

Pesepakbola berkebangsaan Mesir tersebut telah menulis 43 gol dalam 47 penampilan di bawah asuhan Jurgen Klopp. Itu mengakibatkan klaim bahwa Mo Salah mesti berlomba dengan Ronaldo dan Messi, dalam perebutan Ballon d’Or pada akhir musim ini.

Baca juga:

Terungkap! Rencana Liverpool guna Mo Salah supaya Tolak Real Madrid
Bos Stoke: Mo Salah Belum Sebanding Messi dan Ronaldo
Pelatih Stoke Peringatkan Klopp Soal Mo Salah
Lantas, Venables mengklaim bahwa Mo Salah mempunyai peran yang bertolak belakang dari bintang Real Madrid atau Barcelona, namun pemain berusia 25 tahun tersebut pantas dinamakan sebagai pemain terbaik ketiga di dunia.

“Salah itu ialah sesuatu yang lain,” kata Venables untuk Daily Mail. “Empat gol di belakang Ian Rush sekitar satu musim? Ketika kita mempelajarinya, berapa tidak sedikit peluang yang dipunyai Rush, dari mana datangnya gol-gol itu.

“Dia ialah penyerang tengah, Salah tidak dalam posisi itu, tetapi dia masih mencetak seluruh gol itu. Dengar, andai kita sedang di lapangan sekarang, dan anda memilih sisi, Anda dapat memilih antara Salah, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Salah bakal menjadi opsi ketiga. Terbaik ketiga,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment