Saturday, March 9, 2019

Hal Konyol yang Dilakukan Xhaka Saat Selebrasi Gol Lacazette


Hal Konyol yang Dilakukan Xhaka Saat Selebrasi Gol Lacazette
Granit Xhaka mengerjakan hal konyol ketika ia dan rekan-rekan setimnya merayakan gol yang sudah dicetak oleh Alexandre Lacazette di laga melawan Atletico Madrid, Jumat (27/4) pagi-pagi sekali WIB.

Dalam laga itu, Sime Vrsalijko diberi kartu merah ketika pertandingan baru berjalan sekitar sembilan menit, kemudian Diego Simeone pun dikirim ke tribun pemirsa setelah mengerjakan protes berlebihan untuk wasit.

Atletico mengerjakan pertahanan yang sangat rapi selama babak kesatu, namun perlawanan keras mereka akhirnya bobrok di mula babak kedua.

Baca juga:

Welbeck: Arsenal Harus Berpikir Positif
Ramsey Yakin Arteta Bisa Jadi Manajer Hebat di Arsenal
Arsenal Gagal Menang sebab Pemain Belakang
Jack Wilshere dan Nacho Monreal berkolaborasi dengan baik di sisi kiri, sebelum Alexandre Lacazette mencetak gol pendahuluan untuk The Gunners. Seperti yang diperkirakan, semua pemain Arsenal merayakannya dengan liar.

Tapi tampaknya satu pemain Arsenal tidak banyak terbawa suasana, yang mana peminat The Gunners di Twitter memperlihatkan apa yang resepbola Granit Xhaka lakukan. Terlihat nyaris langsung ke kamera, pemain internasional Swiss tersebut meneriakkan ‘Fck off’.

No comments:

Post a Comment