Tuesday, April 2, 2019

Benitez: Uang Sangat Penting di Liga Premier Inggris


Benitez: Uang Sangat Penting di Liga Premier Inggris
Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, menegaskan bahwa klubnya mesti mengucurkan duit yang lebih tidak sedikit pada jendela trensfer musim panas ini, andai mereka ingin berlomba dengan tim-tim besar di Liga Premier Inggris.

Benitez memang sukses menjaga The Magpies guna tetap bertahan di Liga Primer Inggris, sesudah promosi pada musim ini. Tetapi pelatih asal Spanyol itu lumayan frustrasi dengan kegiatan transfer Newcastle sekitar dua jendela transfer terakhir.

Lantas, dia diperkirakan menginginkan garansi dari klub tentang rencana jangka panjang mereka, sebelum ia memperpanjang kontraknya bareng Newcastle.

Berbicara untuk Chronicle Live, Benitez mengatakan: “Saya memang bahagia melulu dengan memikirkan kesebelasan saya, pemain saya, taktik, meneliti tim beda dan menambah pemain.”

Baca Juga:

Adebayor Sebut Marcelo Teman Paling Menyenangkan di Real Madrid
Brighton Catat Kemenangan Bersejarah atas Manchester United
Morientes Desak Madrid Beri Guard of Honour untuk Barca
“Tetapi dalam sepak bola canggih dan khususnya di Liga Premier Inggris, perkiraan sangat penting. kita pasti menyaksikan klub laksana Manchester City, dengan pelatih spektakuler dan kesebelasan yang luar biasa, dan mereka tidak dapat menang tahun lalu.

“Mereka mesti menghabiskan tidak sedikit uang guna menang. Kenyataannya ialah dengan harga di pasar sekarang, Anda perlu uang guna bersaing.

“Kadang-kadang orang beranggapan hal tersebut negatif, namun saya pikir tersebut positif, karena tersebut berarti kita peduli. Jadi Saya tidak memikirkan diri saya sendiri,” jelas Benitez.

No comments:

Post a Comment