Wednesday, February 27, 2019

Gary Neville Yakin Mourinho Akan Rombak Skuat MU


Gary Neville Yakin Mourinho Akan Rombak Skuat MU
Legenda Manchester United, Gary Neville paling yakin bahwa Jose Mourinho akan mengerjakan perombakan skuat, dengan menyingkirkan pemain yang tidak urgen pada bursa transfer musim panas nanti.

Mourinho pulang mengecam semua pemainnya, sesudah Manchester United secara mengejutkan diungguli oleh West Brom dengan skor 0-1, Minggu (15/4) malam WIB. Pelatih asal Portugal tersebut mengatakan bahwa bintang-bintang terbesarnya tidak mempunyai mentalitas yang tepat.

Neville sendiri mengamini komentar Mourinho tersebut, dan menebak bahwa mantan pelatih Chelsea tersebut akan memasarkan pemain-pemain yang menjadi pengacau pada musim ini.

“Awal musim ialah Jose Mourinho mengupayakan untuk mencungkil diri dari penampilan semacam ini melawan kesebelasan yang lebih rendah,” kata Neville di Sky Sports.

Baca Juga:

Keras! Mourinho Bakal Hukum Pemain yang Tampil Buruk di Laga vs West Brom
Alasan Mourinho Tarik Keluar Pogba di Laga vs West Brom
Mourinho Incar Maguire guna Gantikan Smalling
“Jose Mourinho waspada terhadap suasana yang mendesak dan kurangnya konsistensi sebelum pertandingan. Dia mesti menyingkirkan kesebelasan ini,” sambungnya.

“Dan tersebut terkadang berarti mengubah teknik pemain percaya atau mengidentifikasi pemain yang mengakibatkan masalah itu. Mereka mesti pergi dan dia butuh menggantikannya. Saya pikir bakal ada tiga atau empat yang pergi dan tiga atau empat masuk. Saya pikir mereka bakal menjadi pemain besar.

“Pertahanan perlu disusun kembali. Jose Mourinho telah membina reputasi pada sikap. ‘Timnya tidak jarang kali tangguh, susah dikalahkan. kita seharusnya tidak pernah mempertanyakan sikap kesebelasan Jose Mourinho’.

“Konsistensi ialah tentang mentalitas. Ini mengenai kembali masing-masing minggu dan menghasilkan standar yang sama yang kita hasilkan minggu sebelumnya,” tukasnya.

No comments:

Post a Comment