Thursday, February 21, 2019

Eks Liverpool Sebut Martial Frustasi di MU


Eks Liverpool Sebut Martial Frustasi di MU
Mantan pemain Liverpool, Craig Bellamy, menuliskan bahwa penyerang Manchester United, Anthony Martial, laksana orang yang sedang putus asa dengan kondisinya kini di bawah asuhan Jose Mourinho.

Pemain internasional Prancis tersebut pindah ke kubu Setan Merah dalam kesepakatan senilai £ 36 juta euro dari kesebelasan Ligue 1, AS Monaco di bursa transfer musim panas 2015. Dengan harga tersebut, Martial menjadi pemain muda sangat mahal di dunia ketika itu.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mencetak gol pada debutnya dalam kemenangan dengan skor 3-1 atas Liverpool, sebelum ia menuntaskan musim kesatunya dengan 19 gol di seluruh kompetisi bareng United.

Baca Juga:

Marcus Rashford Kesampingkan Rekor Individual
Mantan Wasit Inggris Klaim Keputusan Penalti dan Usir Buffon Sudah Tepat
Legenda AS Roma Inginkan Laga Balas Dendam Lawan Liverpool
Namun, pelatih pengganti Van Gaal, Jose Mourinho telah mengindikasikan bahwa ia tak mau untuk bergantung pada bintang Prancis tersebut, sebab penampilannya yang dinilai tidak konsisten.

Sementara itu, pada musim ini, Martial sudah bermain pada 16 pertandingan, dan mencatatkan 10 penampilan sebagai pemain pengganti di Liga Premier Inggris musim ini.

Martial, yang sudah mencetak 11 gol dan menciptakan lima assists, sudah dikaitkan dengan kepindahan di musim panas ini, di tengah minat dari Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Tottenham Hotspur.

Sedangkan mantan striker Man City, Bellamy mengakui bahwa dia menyaksikan Martial laksana orang yang paling frustasi. “Saya suka permainannya (Martial) namun dia kini seperti orang frustrasi,” kata Bellamy untuk Sky Sports.

“Saya menontonnya dan saya beranggapan ‘silakan pakai langkah Anda, pergi ke luar guna sesekali’. Dia mempunyai semua kemampuan tersebut dan saya bercita-cita dia bangkit,” tandas Bellamy.

No comments:

Post a Comment