Saturday, February 23, 2019

Petr Crouch Kagum dengan Gol Mo Salah di Etihad Stadium


Petr Crouch Kagum dengan Gol Mo Salah di Etihad Stadium
Stiker Stoke City, Peter Crouch mencerminkan gol Mohamed Salah ketika melawan Manchester City pada leg kedua babak perempat final Liga Champions sebagai sesuatu yang paling berbeda.

Mantan striker Liverpool itumemuji gol penyama status Liverpool yang berasal dari Mohamed Salah ketika melawan Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (11/4).

Setelah menerima bola lepas dari tendangan Sadio Mane yang tidak berhasil  diantisipasi dengan baik oleh kiper City Ederson, kemudian Salah lantas men-chip bola melalui Otamendi sebagai pemain terakhir City yang berjuang mengamankan bola. Usaha Salah berhasil, di mana itu ialah gol kedelapan Salah di Liga Champions musim ini.

Baca juga:

Jelang Semi-final UCL, Ini yang Dikatakan Pemain AS Roma pada Mo Salah
Mo Salah: Saya Berjuang Pecahkan Rekor EPL
Mo Salah Tak Akan ke Real Madrid?
Crouch lantas memulai pujian guna Salah dengan mengutip apa yang pernah ia tweet di akun Twitter pribadinya mengenai pemain asal Mesir tersebut pada Februari lalu.

Kala tersebut Crouch menuliskan bahwa andai Salah tidak panik, maka dia bakal mencetak lebih tidak sedikit gol. Lantas, setelah menyaksikan Salah mencetak gol di Etihad Stadium, Crouch menilai andai penampilan Salah kini telah berubah.

“Sulit guna tetap mengendalikan emosi kita sebagai seorang striker,” tulis Crouch di kolomnya guna Daily Mail. “Ketika kita mendapat kesempatan, Anda dapat mendengar suara orang tidak sedikit dan denting dari kursi di belakang dan tersebut mengarah untuk lonjakan adrenalin.”

“Sembilan puluh sembilan persen pemain di posisi Salah bakal menembak pada bola kesatu. Saya tahu saya bakal melakukannya juga.

“Tapi, sekali lagi, dia perlu waktu ekstra sedetik untuk mendinginkan diri dan lantas menghasilkan solusi dengan sentuhan lamban yang bukan berasal dari luar dunia ini,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment