Sunday, February 24, 2019

Eks Chelsea: Conte Menunggu untuk Dipecat


Eks Chelsea: Conte Menunggu untuk Dipecat
Mantan kapten Chelsea, Dennis Wise, yakin bahwa Antonio Conte sedang ‘menunggu’ guna dipecat oleh Dewan klub, meskipun The Blues sukses melakukan comeback yang mengesankan ketika melawan Southampton, Sabtu (14/4).

Chelsea hampir menelan kekalahan di St Mary’s Stadium. Hal tersebut karena The Blues terbelakang dua gol terlebih dahulu. Namun Chelsea bangkit dengan mencetak dua gol melewati Olivier Giroud dan satu gol dari Eden Hazard. Laga pun selesai dengan skor 2-3 guna kemenangan Chelsea.

Saat jeda, Conte pergi ke ruang ganti terlebih dahulu dan masuk ke lapangan sesudah jeda dengan wajah yang tidak senang. Lantas, Wise merasa urusan ini memperlihatkan bahwa pelatih asal Italia tersebut sedang menantikan untuk dipecat.

Baca Juga:

Sebelum Bawa Chelsea Bangkit, Giroud Minta Hazard Lakukan Hal Ini
Gagal di Liga Champions, City Makin Ngebet Boyong Hazard
Conte Mengaku Sempat Kecewa Lihat Chelsea
“Lihatlah kepribadiannya, teknik dia datang, dia terlihat laksana musim sudah berlalu dan mereka belum mengerjakan apa yang seharusnya mereka lakukan,” kata Wise.

“Sebagai mantan orang Chelsea, sedih menyaksikan itu. Saya hendak melihat senyum lebar di wajahnya. Sepertinya dia sedang menantikan saat ini [dipecat].

“Dia terus berkata, ‘Saya mengupayakan yang terbaik, ini ialah situasinya, kami mencoba mengerjakan segalanya guna fans’, namun itu ialah nada yang sama. Ini kerusakan yang sama. Hal yang mengecewakan, kelihatannya dia sedang menantikan [untuk dipecat],” tukasnya.

No comments:

Post a Comment