Wednesday, February 27, 2019

Legenda Mesir: Mo Salah Siap Pindah ke Real Madrid


Legenda Mesir: Mo Salah Siap Pindah ke Real Madrid
Legenda timnas Mesir, Mido mengungkapkan bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah sudah siap bermain guna Real Madrid pada musim mendatang.

Salah telah merasakan musim yang luar biasa bareng Liverpool sejak meninggalkan AS Roma. Pemain berusia 25 tahun tersebut telah menulis 40 gol di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan Salah yang mengesankan tersebut, telah menciptakan pemain asal Mesir tersebut mulai dikaitkan dengan klub-klub besar di Eropa, laksana Real Madrid dan Barcelona.

Baca Juga:

Presiden AS Roma Tak Ingin Perlakukan Mo Salah laksana Orang Asing
Liga Champions Jadi Prioritas Mo Salah, Bukan Golden Boot
Mo Salah Pasti Pindah ke Real Madrid?
Mido sendiri yakin andai Salah telah mengindikasikan bahwa dia bakal lebih dari dapat untuk bermain dengan klub laksana Real Madrid. Mido pun menilai bahwa Salah bakal memberi kekuatan besar untuk Real Madrid, di mana Gareth Bale dan Karim Benzema memang tampil tidak cukup mengesankan di musim ini.

“Real Madrid menginginkannya, dan kami seluruh telah menyaksikan penampilan buruk Gareth Bale dan Karim Benzema dengan 4-4-2,” kata Mido melewati KingFut.

“Saya fobia bahwa Salah barangkali gagal di Liverpool, namun saya pikir dia siap guna melompat ke tingkat berikutnya. Real Madrid akan dapat menggunakan kekuatannya,” tukasnya.

Terlepas dari urusan itu, Salah telah menolong Liverpool guna meraih kemenangan ketika menghadapi Bournemouth dengan mencetak satu gol, Sabtu (14/4) malam WIB, di mana laga tersebut selesai dengan skor 3-0.

No comments:

Post a Comment