Friday, September 27, 2019

Direktur Frankfurt Bersedia Lepas Ante Rebic ke MU

Direktur Frankfurt Bersedia Lepas Ante Rebic ke MU

Manchester United, mempunyai peluang yang paling besar guna menandatangani Ante Rebic. Itu sebab Direktur Frankfurt, Fredi Bobic, mengakui bahwa timnya tersingkap untuk menerima penawaran dari klub yang tertarik untuk menyelamatkan jasa Rebic pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Manchester United berniat guna terus memperkuat skuatnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal ini lantaran Setan Merah hendak menantang gelar pada persaingan musim depan.

Dan kini, Jose Mourinho diberitakan tertarik untuk menyelamatkan jasa Rebic pada bursa transfer musim panas ini, usai sang pemain tampil gemilang bareng timnas Kroasia pada Piala Dunia 2018.

Baca juga:

Demi Hazard, Real Madrid Rela Keluarkan Dana Fantastis
Yakin Bakal Gabung Madrid, Barca Menyerah Kejar Kante
Vinicius Mengaku Gugup Jelang Gabung Real Madrid
Peluang Manchester United untuk menyelamatkan jasa sang pemain nampaknya tersingkap lebar. Hal tersebut lantaran Bobic, selaku Direktur Frankfurt, tersingkap untuk menerima penawaran dari klub lain.

“Para pemain dan kesebelasan pelatih sedang menyaksikan pertandingan Piala Dunia bareng di kamp pelatihan di AS dan sangat energik tentang Rebic,” kata Bobic. “Sejauh ini tidak terdapat penawaran yang terdapat dan kami merencanakan musim yang stabil bareng Ante Rebic guna musim baru.

“Tentu saja kami tahu bahwa tidak sedikit hal dapat terjadi saat sebuah klub besar menciptakan tawaran. Kami tidak dapat berlomba secara ekonomi dengan yang besar, tapi tersebut bukan urusan baru,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment