Tuesday, April 2, 2019

Liverpool Bidik Bintang Muda Inter Milan


Liverpool Bidik Bintang Muda Inter Milan
Raksasa Liga Premier Inggris, Liverpool diadukan tertarik guna menandatangani di antara bintang muda Inter Milan, Andrea Pinamonti, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Raksasa Merseyside tersebut sudah mempunyai skuat yang lumayan baik untuk memenuhi posisi sebagai striker. Mereka mempunyai Danny Ings, Dominic Solanke, Ben Woodburn dan Roberto Firmino. Namun menurut keterangan dari media di Italia, Gazzetta dello Sport, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sedang mempertimbangkan untuk menyebabkan Pinamonti.

Sejauh ini The Reds melulu mengirimkan tim pembimbing bakat untuk menyaksikan permainan Pinamonti. Mereka memang belum mengemukakan tawaran secara resmi untuk Inter atas jasa sang pemain.

Baca Juga:

Liverpool Tak Punya Peluang Datangkan Griezmann
Jelang Laga vs Liverpool, Conte: Ini Peluang Bagus untuk Kami
Bellamy Akan Pertaruhkan Uangnya guna Kemenangan Liverpool di Final UCL
Pinamonti, yang ketika ini berusia 18 tahun, dirasakan mempunyai potensi guna menjadi pemain besar. Meski demikian, Inter Milan melulu memberi Pinamonti peluang tampil sejumlah 2 kali di Serie A musim ini.

Bagaimanapun juga, Liverpool tidak sendirian dalam memburu tanda tangan Pinamonti. Pasalnya, ada tidak sedikit klub beda yang hendak membawa sang pemain terbit dari Giuseppe Meazza.

Pinamonti masih saldo kontrak lebih dari tiga tahun bareng Inter Milan. Namun dengan keterampilan yang dipunyai Klopp guna mengembangkan bakat pemain muda, bisa jadi Pinamonti bakal tertarik bergabung dengan Liverpool daripada bertahan di Italia.

No comments:

Post a Comment