Friday, September 27, 2019

Jorginho Dinilai Tidak Akan Cocok untuk Chelsea

Jorginho Dinilai Tidak Akan Cocok untuk Chelsea

Berdasarkan keterangan dari pakar sepak bola dari ESPN, Stewart Robson, Jorginho tidak akan sesuai untuk Chelsea. Menurutnya, The Blues telah mempunyai sosok pemain yang lebih baik dari Jorginho, yaitu N’Golo Kante.

Pemain internasional Italia kelahiran Brasil itu, sebelumnya dikabarkan bakal pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun pada kenyataannya, ia lebih memilih guna bergabung bareng Chelsea, lantaran ia hendak tetap bareng Maurizio Sarri yang sudah mengambil-alih kursi kepelatihan Chelsea.

Kedatangan Jorginho ke Chelsea pastinya dengan asa ia dapat membantu The Blues untuk dapat kembali memenangkan gelar Liga Premier Inggris pada musim 2018/19 mendatang.

Baca Juga:

Van Basten: Neymar Buat Orang Tertawa dengan Aktingnya
Madura United Pinjamkan Raphael Maitimo ke Persebaya
Giroud Klaim Fokus Akan Jadi Kunci Prancis Menangkan Piala Dunia
Namun Robson menilai andai keputusan Jorginho guna meninggalkan Napoli dan bergabung ke Chelsea bukanlah urusan yang tepat. Berdasarkan keterangan dari Robson, Jorginho tidak akan sesuai dengan gaya bermain The Blues.

“Mereka (Chelsea) bermain sepak bola yang menyerang,” kata Robson, saat ditanya mengenai prospek Jorginho pergi ke London barat.

“Saya tidak dapat melihat Jorginho pergi ke sana. [Maurizio] Sarri berkata tentang dia menjadi gelandang bertahan, namun mereka mempunyai yang terbaik di dunia, yaitu N’Golo [Kante]. Jadi saya tidak yakin di mana dia akan sesuai untuk bermain!” Tutupnya.

No comments:

Post a Comment