Monday, May 11, 2020

MU Siap Bersaing dengan Barca dan PSG untuk Gaet Bintang Muda Brasil

MU Siap Bersaing dengan Barca dan PSG untuk Gaet Bintang Muda Brasil

Manchester United bakal kembali memperkuat skuatnya pada bursa transfer musim dingin yang akan dilangsungkan pada bulan Januari nanti. Kini, pemain yang menjadi target Setan Merah ialah pemain muda asal Brasil.

Pada musim panas ini, Jose Mourinho melulu mampu menyebabkan Diago Dalot, Fred, dan Lee Grant ke Old Trafford. Ketiga pemain tersebut pasti masih belum lumayan untuk melintasi musim ini. Bagi itu, mereka bakal kembali berburu pemain lagi di Januari nanti.

Berdasarkan keterangan dari Le 10 Sport, Manchester United sedang mengintai gelandang muda kepunyaan Flamengo, Lucas Paqueta. Namun, Setan Merah mesti berlomba dengan Paris Saint-Germain dan Barcelona guna mendapatkan jasa pemain muda asal Brasil tersebut.

Baca Juga:

Carragher Khawatir Rashford Bisa Menjadi Danny Welbeck Baru
Aldridge Minta Liverpool Hati-Hati dengan Neymar, Pemain Paling Curang di Dunia
Ferdinand Sarankan Pogba Belajar dari Ronaldo di MU
Pemain berusia 21 tahun itu dapat menjadi ekstra sempurna guna Manchester United, di mana lini tengah mereka tidak cukup mengesankan, usai Paul Pogba gagal menjangkau performa terbaiknya. Sementara itu, Fred pun masih berusaha untuk beradaptasi sesudah didatangkan Manchester United dari Shakhtar Donetsk pada musim panas ini.

Untuk dapat mengamankan jasa Lucas Paqueta, Setan Merah akan menerbitkan dana tidak cukup lebih sebesar 40 juta Euro. Meski demikian, tidak ada garansi United akan menyebabkan gelandang itu dengan mudah, menilik klub kaya raya asal Prancis, PSG, menjadi rivalnya Setan Merah untuk menyebabkan Lucas Paqueta

No comments:

Post a Comment