Monday, May 11, 2020

MU Siap Bajak Target Transfer Arsenal

MU Siap Bajak Target Transfer Arsenal

Manchester United diadukan tengah mengintai bakat muda pemain sayap Lille, Nicolas Pepe, yang pun menjadi target Arsenal pada bulan Januari nanti.

Pepe sendiri tampil mempesona bareng Lille di Ligue 1 Prancis pada musim lalu. Pemain berusia 23 tahun tersebut sukses mencetak gol sejumlah 18 kali dan delapan assists dalam 43 penampilan terakhir.

Penampilan Pepe yang mengesankan tersebut menciptakan klub-klub top di Eropa tertarik untuk menyelamatkan jasa sbobet777 pemain asal Pantai Gading tersebut. Di lansir dari Manchester Evening News, Jose Mourinho tertarik untuk menyebabkan Pepe ke Old Trafford pada musim dingin nanti.

Baca Juga:

Joe Gomes: Kemenangan atas PSG Bukti Liverpool Bisa Bersaing
Mane pada Firmino: Kamu Tidak Butuh Matamu!
Ronaldo Ingin Juve Rebut Pemain Ini dari Tangan Real Madrid
Namun untuk menyebabkan Pepe pasti bukan urusan yang mudah. Pasalnya, Arsenal pun tengah mengawasi sang pemain, dan pun berniat untuk menyelamatkan jasanya. Di samping The Gunners, Southampton dan Sevilla pun tertarik pada Pepe.

Meski demikian, Pepe bakal menjadi aset yang berharga andai nantinya Manchester United berhasil mendatangkannya di bulan Januari nanti. Namun untuk menyelamatkan jasa Pepe, Setan Merah mesti menerbitkan dana yang lumayan banyak. Dilansir dari Le10Sports pihak Lille melulu akan mencungkil Pepe dengan harga sebesar 30 juta Euro saja. Bagi itu, raksasa Liga Premier Inggris tersebut tentu mesti beranggapan ulang.

No comments:

Post a Comment